Episode Telfonan Horror

Halo semua! Maaf kalo gue selama ini udah ngilang ntah kemana. Ya palingan ga ada juga yang mau nyariin gue sih. Oke, langsung ke topik cerita. Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue dengan pacar baru gue, namanya Adisti. Ya, Alhamdulilllah ada juga yang mau khilaf lagi sama gue. Ntah apa yang ada di benak pacar gue ini. Ntah karena pelet gue yang masih aktif, atau karena gue ini memang tampan. Ya, gue memang sadar sih. Gue emang tampan. Serius.. ini beneran gue tampan...ya, mudah-mudahan.
Anyway, gue udah lama move-on lagi. Kali ini gue punya pengalaman yang sangat-sangat memalukan menurut gue.
Malam itu, entah angin mana yang masuk ke tubuh gue, gue mulai kesurupan ingin telfonan. Gue mulai memencet dan mencari-cari nomor telfon Disti di handphone gue saat dalam perjalanan pulang ke rumah. Setelah beberapa saat, akhirnya gue memencet tombol ‘panggil’ di nomor Disti.
Tuut.... tuuutt... tuuut... telpon gue ga diangkat.
Gue mulai ga waras. Akhirnya gue mulai chat Disti saat itu juga. Dan dia ngebalas chat gue, tanpa mengubris telfon dari gue. WTF?? Chat gue dibales, tapi telfon gue ga di angkat. Karena penasaran, gue mulai telfon dia lagi. Mungkin dia lupa.
Tuut... tuuuutt.... tuuuttt.. cekrek *telfon gue diangkat*
Gue: “Halo?? Dis??” tanya gue sambil bawa motor.
Disti: “.......”
Anjiiirrrr... gue mulai emosi. Udah diangket, tapi sapaan gue ga dibales.
Gue: “Halo?? Haloo??” tanya gue lagi.
Disti: “.......”
Ini udah kelewatan namanya. Gue langsung aja ngobrol to the point. Gue mau bilang perasaan kangen gue sama dia.
Gue: “Disti!!! I LOVE YOU!!” gue mulai berteriak kayak orang sangek kesurupan di tengah jalan, bawa motor, sambil telfonan.
Disti: “........”
Waaahhh.. ini udah kelewatan banget. Udah diangket, ga dijawab, ga di gubris, lengkap sudah. Akhirnya gue kesel sendiri di atas motor gue yang butut ini. Dan gue mulai ngechat dia lagi, kali ini dengan perasaan emosi.
Gue: Kok ga di jawab telfon aku, yang?
Disti: Ha?? Kapan abang telfon aku? Ga kedengeran. Sumpah!
Whatt?? Jadi siapa yang ngangkat telfon gue? Apa jangan-jangan...
Gue: Lah? Terus siapa yang ngangkat telfon aku? Tadi ada yang ngangkat, lho! Sumpah!
Disti: Hah?? Bentar bang, aku cari dulu hp aku yang satu lagi, ya?

Setelah beberapa menit gue nunggu kabar dari Disti, akhirnya Disti ngechat gue lagi.
Disti: Bang...
Gue mulai pucat.
Gue: Kenapa? Siapa yang ngangkat??
Disti: Yang ngangkat itu... papa aku
Kiamat sudah dekat.
Gue: iyaa?? Trus apa kata papa??
Disti: Gatau, papa bingung itu telfon dari siapa. Soalnya nama abang di kontak hape aku namanya ”monyet”.
Wanjeeerrrr... itu nama gue kok keren, ya? Eh bukan bukan, itu ga penting. Untung aja papanya ga kesurupan pas gue bilang I LOVE YOU. Atau malah takutnya, beliau malah bilang, I LOVE YOU TOO. Kan serem.
Gue: Err... pantesan ga nyahut. Aku pikir kenapa
Disti: Emang apa yang abang bilang? Soalnya papa nanya-nanya sampe sekarang sama aku tentang telfon tadi.
Waduh, mudah-mudah bokapnya ga kesurupan karena gue tembak.
Gue: Hmm... Cuma bilang I love You
Disti: Ha??? Hahaahahhahahaha. Abang gilaaaaa. Kenapa malem-malem gini cuma mau telfon dan buat bilang gitu aja? Ditanya-tanya terus sama papa. Yaudah, besok-besok kalo mau telfon tu chat dulu, biar ga nembak papa lagi. Hahahha
Uhh... sumpah itu pengalaman menelfon gue yang paling horror. Kapok dah. Mudah-mudahan bokapnya Disti ga minta pertanggungjawabannya ke gue tentang perasaan yang gue utarakan sama beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Monyet Absurd