Jejaring Sosial Perpus


SENIN itu biasa dianggap hari sibuk dan kelabu sama semua orang. Kenapa tidak? Senin itu hari yang sibuk banget. Ngantor, kerja, kuliah, sekolah, nyuci, makan *lho? Jadi mulai makannya dari hari senin?..miris

Tapi bagi gue hari senin minggu ini ‘sesuatuk’ banget. Bikin stress, idiot, sarap..komplikasi..parah.

Kejadian parah ini bermula ketika gue dan temen-temen gue pergi ke perpustakaan buat ngambil kartu pustaka yang baru. Yah, walopun gue ga pernah sering gunain tuh kartu sih. Gue Cuma  pengen keliatan keren aja..huehehe

Sedikit cerita tentang kartu perpus
yang baru ini. Lo pada tau kan e-ktp? Yaa, kartu yang potonya lansung dipoto trus langsung di-upload di webnya? Itutu yang potonya ga pake foto 2x3 lagi? Tau kan? Nah, kartu perpus gue ini ngasih solusi yang sama buat kartu primitif yang pernah dikasih ama kita-kita. Kita wajib moto-moto di ruang photobox ‘pemotoan’. *Wajib? Keren..* Cuma disini nih yang lo pada fardu’ain poto-poto. Potonya ga formal kok, ga kayak foto ktp, lo bebas ngelampiasin mood berpoto lo dengan gaya se-alay mungkin yang bisa lo expose. Pengen? Disini aja kuliahnya :D *promo*

Oke, back to the topic, dengar-dengar tuh kartu udah rede dilaunching. Berhubung gue udah pernah jepret-jepret di sana, nah ini kesempatan gue buat liat tuh kartu. Mudah-mudahan tuh kartu ga rusak dengan file .jpg muka gue.

Gue pergi kesana bareng Afiqh, temen gue. Doi, pengen banget diposting di tulisan gue yang biadab ini. Dia kepengin punya nyaingin polower gue yang banyaknya baru segede upil. Kapan-kapan gue post tentang nih makhluk. Nih, buat lo yang jomblo, macho, dan tampan, silahkan follow temen gue di @afiiqh, tapi follow gue dulu yak? Ntar gue polbek :)) >>>@ryanmaolana :))

Sedikit cerita tentang perpus kampus gue, sebelum pintu masuk ada kompi dan scanner yang wajib diisi setiap pengunjung perpus. Data yang wajib diisi disana yaitu No. NIM atau tinggal scan kartu perpus baru. Jadi karena gue belum ngambil tuh kartu, kepaksa deh ngisi NIM gue aja di kolom yang tersedia. Kalian tau apa? FOTO GUE KELUAARRRR!!! *katrok*. Sial, tuh muka unyu banget, gilak. Gue sampe-sampe jadi naksir. (?)

Nyampe disana, kita langsung tancap gas ke kantor pemublishan tuh kartu. Eh, ternyata disana ada Ucok (Anshar) temen gue sama pacarnya, Iid. Nih couple bird ternyata belum bikin tuh kartu. Berarti belum foto-foto. It means, gue kita bisa ikutan narsis lagi..khukhukhu.

Saat penjepretan berlangsung, gue bareng afiqh muncul secara biadab dibelakang mereka saat shooting. Alhasil..KITA MASUK TV!!!!!! eh salah, KITA MASUK KEDALAM FOTO MEREKAAA!!!!!

Hore.

Dengan secara tak manusiawi mereka marah-marah dengan kelakuan polos kami. Mereka bilang muka cute baby kami bisa ngerusak kartu mereka. Kenapa? Kami hanya manusia haus akan kamera :(

Dengan penuh kekecewaan kita pergi. Tapi, kebiadaban kita belum selesei sampai disitu. Dengan amarah yang menguap terkondensasi menjadi kejailan, kita melakukan hal yang absurd. Yap, kita mau kerjain tuh om-om yang udah marah-marahin kepolosan kita. Kita balik lagi ke pintu depan perpus, kita buka NIM tuh om-om. Pas udah keluar foto tuh om-om, kita rada kecewa sih. Foto yang ada wajah kita tadi diapus mentah-mentah! Sial.

Dengan muka polos kita isi kolom NIM yang ada wajah om-om tadi dengan status biadab. Nih pictnya:





Dengan biadab kami malah ngakak kegirangan liat tuh status. Idiot.

Kegilaan kita belum cukup sampai disitu aja, kita malah buka NIM temen gue yang lain, namanya Febry, cowo absurd selain gue. Nih pictnya:




Satu lagi, kita juga buka yang ini nih. Ini temen gue lagi, namanya Yogie. Nih pictnya:




Kesimpulan:
1. Perpus gue = photobox
2. Kolom pengunjung perpus gue udah jadi sosial network
3. Gue = cowo imut, maaf temen gue yang lebih imut ternyata cc: Febry -____-“

2 komentar:

Juju Onyols - Sikonyols mengatakan...

haha, enak banget bisa jadi photobox :p perpusnya wkwk

Unknown mengatakan...

Kok lucu banget sih perpusnyaaaa? Mau intip deh hihihi :p

Blogwalking~

Posting Komentar

 
Copyright © Monyet Absurd