Enpon Gue Malang, Gue Juga Malang


Maaaaaakk, enpon (bahasa katroknya handphone) gue mati entah kenapa. Sial. Mungkin bosen hidup bareng gue kali ya? Gataulah. Pas lagi butuh-butuhnya nih enpon buat ngasih info ke temen-temen gue buat latihan Padus (paduan suara), eh malah modar si John (baca: enpon). Oia, gue salah satu anggota paduan suara di fakultas gue, itu buat acara wisuda. Yaah, walaupun suara gue ga begitu pantas bagus buat didengerin, tapi syukurlah masih ada yang mau dengerin suara gue. *makasii Ya Alllah :’))*...lo pada mau dengerin gue nyanyi ga? Sebaiknya jangan.


Akhirnya gue ambil inisiatip buat ngasih infonya lewat tuiter. Yaah, walopun rada katrok juga sih makenya, tapi inilah jalan yang harus gue tempuh. Gue mulai mencoba tuit ke salah satu temen gue, Fifi (@hermionefifi). Gini kira-kira percakapannya:

Gue (@ryanmaolana)     : Oe, latihan woe!

Fifi (@hermionefifi)         : via web cam bisa??:p

Eh, temen gue ngepoin kita lagi chat, namanya ginuk..

Ginuk (@reginaginuic)    : ciyee yg webcam-an hahha RT @hermionefifi: @ryanmaolana via web cam bisa??:p

Fifi (@hermionefifi)         : gak pa2... mumpung gak ada yogi.. *eeh .__. RT @reginaginuic: ciyee yg webcam-an hahha RT @hermionefifi: @ryanmaolana via web cam bisa??:p

5 menit kemudian cowoknya Fifi, Yogi, nge-follow gue. Sial, ada yang ngamuk.

Nih berikut barang buktinya...

klik new tab aja biar keliatan :D

Gue pikir nih cowoknya Fifi udah nge-stalk gue dari tadi. Alhamdulillah sampai saat ini ga kena damprat sih, tapi gataulah kedepannya. Mudah-mudahan gue masih diberi perlindungan. Aamiin.

Siangnya, gue pergi ke kampus buat latihan. Pasrah dengan si John yang gamau idup lagi, gue bawa si Jono (baca: mantan gue enpon) buat jaga-jaga mana tau ada yang SMS-in gue buat jadi perwakilan makhluk absurd didunia, ato jadi delegasi cowok tampan, ato ngajakin nge-date (baca: bukan ngarep), ato hanya sekedar SMS mama minta pulsa.

Dan tentu saja, lagi asik-asiknya makan bakwan di kafe kimia deket fakultas gue, gue tiba-tiba di SMS-in sama Rahmat. Kan? Gue bilang juga apa, ada yang SMS-in kan? Yahh, walopun bukan SMS mama minta pulsa. Kira-kira bunyi percakapan kami begini:

Rahmat                 : Mo- Minta nomer Opi-

Gue                        : 0831802xxxxx

Rahmat                 : Thank u boo-

Gue                        : Boo? Boocah?

Rahmat                 : Hahaha- Honey- leee-

Kampret.

Gue bales lagi     : Mat, udah dirukiyah blom?

Eh, dia bales lagi...

Rahmat                 : belum- Mau dnk dirukiyh sama kamu-

Anjrot. Gue belum sanggup.

Gue bales aje      : tarifnya 5rb

Dan sampe sekarang, dia ga bales sms gue. Mungkin gue pasang tarifnya kemahalan kali ya? Yaah, biarin aja deh, mana tau dia berubah pikiran. Gue ngelanjutin aktifitas gue buat latihan padus.

Gaudea~ muus muuss~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Monyet Absurd