TATAT YANG MALANG....


Kali ini gue mau ceritain hal gokil yang pernah gue alamin sepanjang hidup gue. Gue jadi penenang orang lagi sunatan masal yang diadain oleh adek-adek angkatan tahun baru. Yap, ini merupakan acara tahunan bagi Fakultas gue di Farmasi. Acara ini lebih mengarah kepada bakti sosial kepada masyarakat. Namanya Bakti Farmasi.Kejadian ini bertepatan pada tanggal 4 Mei 2013 dahulu, tempatnya di sekolah dasar *baru sempet nyalin ceritanya sekarang hehe*.

 Oke langsung aja yah?  waktu itu gue lagi ngeliatin adek-adek mahasiswa baru (dikenal dengan MABA) ngejalanin acara yang mereka rancang. Para-para MABA ini ngadain acara yang namanya sunatan masal. Oke, ide gue buat ngisengin korban-korban sunat ini berujung dengan kebiadaban. Gue pengen moto-motoin TATAT yang terpotong tak bernyawa yang digunting. Muehehhehe. Dulu gue jadi korban, sekarang saatnya gue melihat prosesi pemotongan TATAT muahahahhahaa *sori kalo gue ga bisa ngaplot fotonya, belum lulus sensor*.

Di tempat pemotongan, gue cuma cekikikan ga jelas mendengar jeritan anak-anak polos tak berdosa ini. Mereka terlalu alay! Belom nyampe aja guntingnya ke TATAT mereka, mereka udah jerit –jerit! Ada yang jeritnya pake nada do re mi, ada yang teriak-teriak nama bapaknya *mungkin minta digantiin sama bapaknya kali ya?*

Pas gue lagi asik-asiknya motoin TATAT terpotong dokumentasiin acara sunat massal ini, tiba-tiba ada satu anak yang jeritnya menggelegar seisi sekolah yang ngalahin suara oktafnya Gita Gutawa. Untungnya ni anak ga ikutan Indonesian Idol, mungkin gue udah nge-vote *lho?*. Sang eksekutor TATAT *perasaan dari tadi TATATnya gue CAPSLOCK mulu yak?* a.k.a dokter yang motongin si ‘anu’ kewalahan nenangin ni dedek. Akhirnya sebagai abang yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong ini dengan senang hati jadi relawan penenang si dedek *alibi buat ngeliat pemotongan TATAT dari dekat ngahahha*.

‘Maaaaaak, sakit maaaaaakk’ teriak si dedek.

Ternyata dedek ini normal, gak manggil bapaknya buat gantiin.

‘Tenang yah dek? Bentaran kok, ntar juga ilang sakitnya. Ga bakal ilang kok!’ Celetuk gue semangat.

‘Sakit bang, sakiiiit.’ Jawab si dedek sambil masang muka unyu ke gue.

‘Bentaran kok, asal jangan liatin pak dokternya motongin yah?’

Jaaaahh, gue salah ngomong. Si dedek dengan penasaran ngeliat prosesi pemotongan TATATnya. Dan akhirnya..

‘Maaaaaaakkk, kok belom dipotoooonggg??’ teriak nih dedek.

‘Emang belom dek. Kamu sih banyak gerak, ntar kepotong semua lho?’ Jawab gue.

‘Dengerin tuh dek. Dah, jangan ngeliatin om dong? Liat aja abang tuh. Wajah abang tu kan GANTENG.’ Celetuk dokter yang mau motongin tatat.

Baru kali ini gue dibilang GANTENG...
*sorry capslocknya idup sendiri pas nulis ganteng..*
*NAH? YANG BARUSAN APAAN??*
*Itu contoh..*
...sayangnya tuh dokter cowok, kalo cewek mah udah gue pacarin...ngomong-ngomong dokternya cakep juga kok. *plak*.

5 menit prosesi pemotongan si dedek berhasil menenangkan dirinya dengan sukses. 10 menit kemudian menjerit-jerit lagi karena biusnya belum ber-efek. 15 menit kemudian si dedek tenang lagi. 20 menit kemudian eh jerit lagi...plin-plan nih si dedek.

Capek ama nih dedek, gue mulai mencari dedek-dedek yang lainnya yang bisa gue dokumentasikan TATATnya acara pemotongannya. Dan akhirnya gue menemukan mangsa baru. Semoga TATATnya terpotong dengan sempurna. Muahahahha.

Namanya Defil, dedek nyinyir yang satu ini pekikannya mengalahkan oktaf-oktaf jeritan dedek-dedek yang lain. Gue jadi kagum.

‘Oit, ntar abang poto lho kalo nangis kek gitu lagi.’ Gue pura-pura ngamcem.

‘Jangan om,jangan fotoin defil lagi nangis om. Malu om.’

Sial. Gue dipanggil om. Gue yang malu kampret.

‘Yaudah, Defil jangan nangis lagi dong? Kasian tuh dokternya, ga bisa motongin.’ Jawab gue.

‘Iyaa, mama Defil marah-marah mulu sama defil om. Defil kan jadi takut om. Ntar Defil gamau sunat.’

‘Cium Defil dulu mah?.’ Rengek nih bocah ke Mamanya. Untung bukan sama gue minta ciumnya. Bakalan abis dah muka lo dek.

Karena udah bosan ngeliat pemotongan TATAT, gue milih ke camp buat istirahat. Ternyata ga ada TATAT yang terpotong abis..gue kecewa.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

bener bener malang... -__-

Fifi Pitasari mengatakan...

hahahah...yang mana nih yang ada guenya?

Unknown mengatakan...

@Shakti Nugroho: hahaha suram bro -__-

@Fifi granger : liat postingan baru :D

Posting Komentar

 
Copyright © Monyet Absurd